Rabu, 09 Februari 2011

Pastore Pilih Juve, Bukan Barca

Penampilan ciamik Javier Pastore bersama Palermo membuat banyak klub papan atas Eropa kepincut. Kalau disuruh memilih, gelandang 21 tahun ini lebih suka hijrah ke Juventus daripada Barcelona.

Sejak mendarat di Renzo Barbera pada tahun 2009, Pastore langsung mendapatkan satu tempat di tim utama Rosanero. Sampai saat ini, dia telah tampil sebanyak 63 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol.

Meski kontraknya bersama Palermo baru berakhir di tahun 2014, sejumlah klub besar benua biru sudah mulai melirik Pastore. Pastore sendiri tak menutupi hasratnya untuk pindah ke klub yang lebih mapan suatu saat nanti.

Saat ditanya klub mana yang akan dia pilih, Juventus atau Barcelona, seandainya ada kesempatan untuk pindah, Pastore lebih memilih Bianconeri. Alasannya sederhana, dia merasa akan kesulitan menembus tim utama jika pindah ke Azulgrana.

"Prioritas saya adalah selalu bermain. Jadi saya akan mengatakan yang pertama dari dua pilihan tadi," cetus pemain timnas Argentina ini, kepada Football-Italia.

"Saya akan banyak di bangku cadangan di tim seperti Barcelona dan Real Madrid, dan ini tidak cocok untuk saya," sambung Pemain Muda Terbaik Seri A 2010 tersebut.

Untuk saat ini, Pastore mengaku masih bahagia di Palermo. Dia pun ingin bertahan di klubnya tersebut untuk beberapa musim ke depan.

"Kami mungkin akan membicarakan itu lagi saat saya berusia 28 tahun. Seperti yang sudah saya katakan, saya mengharapkan tinggal di sini selama beberapa musim lainnya," tutupnya.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar